Viral! Presenter Pria itu Tak Kuasa Menahan Tangis saat Wawancara Penyelamat Gala Anak Vanessa Angel


via: today.line.me

Palingseru.com – Aris, sosok yang melakukan aksi penyelamatan terhadap Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di lokasi kecelakaan membuat sosoknya kini jadi sorotan dan bahan perbincangan.

Terbaru, ia menjadi narasumber dalam acara berita iNews, yang dipandu oleh Abraham Silaban.

Dalam sesi wawancara virtual, Aris pun menceritakan detail demi detail dirinya menyelamatkan balita 1 tahun lebih tersebut.

Tetapi yang terjadi sesaat setelahnya bikin terkejut dan penuh haru. Tiba-tiba saja, Abraham yang semulanya serius dan tegang, mendadak menangis.

Suara Abraham terdengar sengau, dan bicaranya juga mulai terbata-bata sebelum akhirnya membuka kacamata untuk mengusap air matanya.

Ternyata, Abraham juga termasuk salah satu pihak yang tak bisa menahan tangis memikirkan nasib Gala. Itu karena ia juga berada di posisi yang sama, seorang ayah yang memiliki anak bayi, seperti dilansir today.line.me.

Abraham pun lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Aris, yang disebutnya sosok kiriman Tuhan.

“Terima kasih pak, bapak tidak kebetulan ada di situ, terima kasih atas pertolongan bapak, menyelamatkan anak ini, saya bisa merasakan bahwa apa yang bapak lakukan mewakili apa yang mungkin saya lakukan juga ketika saya ada di lokasi,” tutupnya.

via: today.line.me

@adzhlanshah: “Kalau cowok menangis, pertanda mempunyai perasaan yang lebih, dan juga tulus”

@debytaq95: “Mas, nangisnya nular sampe sini. Suaranya sampe bergetar dan nggak fokus. Hatinya pure sekali saudara-saudara”

@anggunsenj: “Kalau urusan anak pasti mang beda. Kadang anak gimana dikit aja sakitnya masyaAllah”


Like it? Share with your friends!