Makam Vanessa Angel Dan Bibi Jadi Rusak Dan Berantakan, Adiknya: Bantu Doa, Jangan Hanya Bikin Konten!


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Fuji adik kandung dari Bibi Ardiansyah ini akhirnya angkat bicara. Seminggu setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang, selain pihak keluarga.

Namun, bar-baru ini beredar kabar kurang mengenakan tentang makam Vanessa dan Bibi yang dikabarkan rusak. Di beberapa media sosial terdapat video yang memperlihatkan kondisi makan keduanya yang rusak. Bahkan, foto Bibi rusak dan foto Vanessa sempat hilang.

Melihat hal itu, adik Bibi Fadly dan Fuji pun denga tegas memberikan peringatan. Dalam salah satu acara di stasiun televisi, Fadly memberikan peringatan pada orang-orang yang hendak berziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

Fadly meminta mereka bisa menjaga dan merawat makam kedua kakaknya itu. Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada mereka yang berziarah untuk memberikan doa bukan hanya sekadar membuat konten.

“Kebetulan ini acara 7 harian almarhum dan almarhumah, jadi bagi kalian yang mau berkunjung ke makam, yang mau mendoakan semoga dijaga juga makamnya, dirawat dengan baik,” tegas Fadly dalam video seperti dilihat INDOZONE.

“Bantu juga doa jangan hanya berkonten-konten saja, karena yang mereka butuhkan sekarang adalah doa dan doa saja,” ujarnya.

Selain Fadly, Fuji yang duduk disamping kakaknya itu juga menambahkan bahwa mereka tidak melarang orang untuk datang berziarah, namun pihak keluarga meminta tolong untuk menjaga makam dan jangan dirusak.

“Kita nggak ngelarang kalau kalian mau datang, tapi tolong bersikapnya aja. Tolong dijaga, jangan dirusak,” lanjut Fuji.


Like it? Share with your friends!