Rony Dozer Meninggal akibat Serangan Jantung, Kondisi Terakhir Sendirian tanpa Keluarga


via: wowkeren.com

Palingseru.com – Belum pulih kesedihan akibat kepergian artis Vanessa Angel dan suami, pada hari Kamis(11/11/2021) publik Tanah Air kembali dihadapkan kabar duka atas meninggalnya aktor dan komedian senior, Rony Dozer.

Komedian Extravaganza ini menghembuskan nafas terakhir di usia 46 tahun, karena serangan jantung.

Pilunya, di detik-detik terakhir hidupnya, sang komedian tidak ditemani keluarga. Ia hanya seorang diri di rumahnya yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Itu karena ia sudah lama tinggal berpisah dengan istri dan anaknya, yang memilih tinggal di Pondok Gede.

Adapun Rony Dozer diketahui sudah tiada setelah warga atau tetangga sekitar curiga, dimana Rony tetap bertahan pada posisinya sedangkan waktu sudah menjelang malam, dan lampu rumah yang masih belum dinyalakan.

“Rony satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Terus ada yang lihat Rony di teras, jam 4 sore masih dadah-dadah sama tetangga. Maghrib ditemukan warga, nggak gerak, duduk di situ,” terang rekan artis, Virnie Ismail, dilansir wowkeren.com.

“Akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah nggak ada,” lanjut Virnie.

“Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung. Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga,” tutup Virnie.


Like it? Share with your friends!