Banyak yang Meminta Sara Wijayanto Temui Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami masih punya akal sehat dan perasaan


via: jpnn.com

Palingseru.com – Dengan alasan ingin mengetahui pesan terakhir dari mendiang Vanessa Angel untuk putra semata wayang yang ditinggalkan, Gala Sky, netizen lantas berbondong-bondong meminta Sara Wijayanto untuk melakukan aksi pemanggilan arwah almarhumah.

Permintaan netizen ini sontak ditanggapi oleh suami dari Sara sendiri, yakni Demian Aditya.
Melalui akun Twitter pribadinya, Demian menyampaikan amarahnya atas permintaan yang menurutnya sudah kelewat batas dan tidak masuk akal.

“Kadang gue enggak tahu mesti respons kalau nemuin komen kayak gini dan banyak yang komen gini. Selama ini kami berusaha untuk menjaga perasaan yang ditinggalkan.

“Makanya istri gue lebih memilih berkomunikasi dengan ‘mereka’ yang sudah lama meninggal dunia. Kami masih punya akal sehat dan perasaan,” demikian cuit Demian, dilansir Jpnn.com.

Sara sendiri memang memiliki kemampuan supranatural, dan sering sekali berkomunikasi dengan arwah yang sudah lama meninggal, yang dimana jadi konten dalam channel YouTube-nya.

Hanya saja, kemampuannya ini malah ingin disalahgunakan netizen lain, yang memintanya untuk memanggil arwah dari Vanessa Angel supaya bisa diajak berkomunikasi.

“Kita masih mempunyai hati nurani dan perasaan, dan itu semua dirasa tidak masuk akal,” tandas Demian kembali menolak permintaan netizen tersebut.


Like it? Share with your friends!