Adik Kandung Ungkap Vanessa Bersikap Aneh Sebelum Kecelakaan Terjadi, Sempat Minta Didoakan


via: today.line.me

Palingseru.com – Tanpa terasa, satu minggu sudah kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.
Duka dan kesedihan tentu masih dirasakan keluarga, termasuk adik kandung almarhumah, Mayang Lucyana Fitria.

Terlebih, sebelum kepergiannya pada 4 November 2021 lalu, almarhumah Vanessa membuat ‘kenangan’ manis terakhir untuknya.

Hanya saja, apa yang dilakukan Vanessa kepada Mayang saat itu dianggap sebagai sesuatu hal yang ‘aneh’ oleh sang adik.

“3 minggu sebelum kejadian, kakak tuh lebih intens nanyain ‘Dek gimana sekolahnya? Udah makan apa belum? Ada uang sangu nggak?'” cerita Mayang, dilansir today.line.me.

“Kak Eca (panggilan sayang Vanessa) juga sempat ngirim brand sendalnya juga, biasanya enggak. Kok tumben, nggak biasanya,” Mayang melanjutkan.

Puncaknya, pesan berupa ‘kode’ akan kepergian almarhumah.

“‘Semangat belajarnya, jangan lupa doain Kak Eca’, itu dia nggak biasanya nge-WA aku kayak gitu,” ucap Mayang lirih, dengan mata berkaca-kaca.


Like it? Share with your friends!