Guru Lupa Evakuasi Karena Panik, 25 Murid Tk Meregang Nyawa Saat Sekolahnya Terbakar


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Karena panik, guru lupa mengevakuasi 25 anak murid yang berusia lima hingga enam tahun. Sekolah Taman Kanak- Kanak (TK) terbakar hebat di wilayah Maradi, Niger pada Senin (8/11/2021) pagi.

Semua korban tidak bisa terselamatkan karena ruang kelas berbahan gubuk jerami habis terbakar. Beberapa orang lainnya juga mengalami luka akibat kejadian tersebut. Penyebab kebakaran itu belum diketahui, namun kebakaran terjadi saat anak-anak sedang mengikuti pelajaran di sekolah.

Kebakaran Senin (8/11/2021) menghancurkan tiga ruang kelas, kata Wali Kota Maradi Chaibou Aboubacar, kepada media lokal, Selasa (9/11/2021). Saksi mata mengatakan kepada BBC bahwa ia melihat beberapa mayat dibawa dari temapat kejadian.

Beberapa dari mayat tersebut ada sejumlah anak-anak dengan luka-luka dan ada uang terluka hingga dalam kondisi kritis. Meski jarang terjadi kebakarn di gedung-gedung luar sekolah di Niger, namun kebakaran kali ini mengakibatkan sangat banyak korban.

Pada awal tahun ini ada sekitar 20 anak tewas dalam kebakaran yang sama di ibu kota Niger , Niamey, setelah terperangkap di balik gerbang sekolah. Dalam insiden itu, terdapat 28 ruang kelas jerami hancur dan sebagian dari siswa menjadi korban.


Like it? Share with your friends!