Sah Jadi Suami Istri , Teuku Ryan Beri Mahar Rp179,5 Ke Ria Ricis Ternyata Ada Maknaya


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pria asal Aceh bernama Teuku Ryan resmi menikah dengan Youtuber Ria Ricis pada Jumat (12/11/2021) kemarin. Pria yang akrab disapa Ryan itu berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas.

Pada pernikahan tersebut, Ryan memberikan mahar yang fantastis kepada Ria Ricis. Diketahui bahwa Ryan memberikan mahar berupa emas seberat 100 gram, uang tunai sebesar Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat.

“Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita Binti Suliyanto kepada engkau. Yang wali nikah, mewakilkannya kepada saya dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat,” ucap aktor Deddy Mizwar yang menjadi wali nikah Ria Ricis.

“Saya terima nikahnya Ria Yunita Binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut. Tunai,” ucap Ryan dengan satu tarikan nafas.

Mendengar Ryan mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas, Ria Ricis yang berada di ruangan berbeda pun menangis terharu. Ternyata, dibalik mahar yang fantastis itu ada makna unik. Jumlah mahar Rp. 179,5 juta yang Ryan berikan merupakan tanggal lahir Ricis yakni 1 Juli 1995.

“Maharnya terinspirasi dari tanggal ulang tahun Ricis 1 Juli tahun 95,” kata Oki menjelaskan.


Like it? Share with your friends!