Ditanya Soal Kehidupan Teddy Yang Hidup Susah, Sule: Bukan Urusan Saya


via : cumicumi.com

PalingSeru – Suami dari almarhum Lina Jubaedah, Teddy menjadi sorotan karena mengaku hidup susah disebuah gubuk di desa Bandung, Jawa Barat yang jauh dari kota bersama anaknya. Disinggung mengenai hal tersebut, mantan suami Lina sebelumnya, Sule mengatakan bahwa itu bukan urusannya dan ia tidak memiliki hubugan apa-apa bersama Teddy.

“Bukan urusan saya. Itu sudah tidak ada lagi urusannya sama saya,” kata Sule usai menghadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Diketahui kondisi ekonomi Teddy memburuk karena ia tidak memilki pekerjaan. Selain itu, ia juga mangatakan bahwa dirinya tidak mendapat jatah warisan dari mendiang sang istri. Sule menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa semua sudah menjadi hak milik anak-anaknya.

“Ya kan semuanya udah hak milik anak-anak,” katanya.

Ditegaskan oleh Sule, aset-aset yang dikuasi oleh Lina semasa hidup merupakan milik Rizky Febian dan Putri Delina. Ditanya lebih lanjut mengenai urusannya dengan nasib Bintang anak dari pernikahan Teddy dan Lina, Sule mangaku tidak ada urusannya.

“Semuanya itu aset, harta, semuanya punya anak-anak,” ujar Sule.

“Saya sudah tidak ada urusan,” katanya.


Like it? Share with your friends!