Larissa Chou Bagikan Isi SMS Istri Baru Alvin Faiz, Netizen yang baca Geram: Menggelikan Banget


via: inews.id

Palingseru.com – Meski sudah dipersunting oleh mantan suaminya, yakni Alvin Faiz, dan memiliki kehidupan baru, istri baru Alvin, Henny Rahman kini seolah masih menyimpan rasa cemburu dengan Larissa Chou hingga bersikap untuk memanas-manasi Larissa melalui SMS.

Seperti SMS yang diperlihatkan Larissa baru-baru ini dalam unggahan feed Instagramnya, Minggu (14/11/2021). Dimana dalam pesan itu Henny berbangga diri menyebut bahwa sang suami dan keluarganya kerap memuji dirinya lebih cantik dari Larissa.

“Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” kirim pesannya.

Tak cukup sampai di situ saja, Henny yang ingin pamer secara tidak langsung ini terus membanggakan dirinya, menceritakan bagaimana Alvin dan keluarganya memuji-memuji dirinya sebagai istri terbaru.

“Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor.”

Tanggapan yang diberikan Larissa pun bikin netizen acung jempol. Karena selain mengungkapkan rasa ketidakpeduliannya terhadap persoalan tersebut, Larissa juga mengajak Henny untuk bertemu secara langsung.

Sementara itu netizen juga menyampaikan rasa geramnya dengan isi SMS tersebut, dan langsung membela Larissa.

“Menggelikan banget gak sih,” ujar netizen.

“Kok bisa yah orang pede banget bilang gitu,” sambung netizen.

“Kok seperti anak kecil yang suka pujian dengan kata cantik,” timpal netizen lainnya.

“Ya Allah gitu banget ya, yang kuat Cici,” dukung netizen.

“Baik/buruk/jelek/cantik semua itu relatif. Dan pujian itu sesungguhnya cobaan. Jadi jgn pernah merasa bangga,” netizen mengingatkan, melansir inews.id.


Like it? Share with your friends!