Ngaku Ketiduran Di Kamar Abangnya, Wanita Kaget Saat Bangun Pagi Abangnya Tidur Diluar Gak Pake Baju


Via : suara.com

PalingSeru – Sebuah video yang diunggah di akun TikTok mengatakan bahwa seorang wanita mengaku ketiduran di kamar kakaknya. Ia merasa terkejut karena melihat sang kakak tidak berada di kamar bersamanya.

“Jadi ceritanya aku ketiduran di kamar kakakku, dan paginya dia nggak ada,” tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Selasa (16/11/2021).

Kemudian, ia bergegas ke luar kamar untuk mencari keberadaan sang kakak. Ternyata kakaknya memilih tidur di sofa ruang tamu karena kamarnya di pakai sang adik. Diduga sang kakak tidak tega membangunkan addiknya.

“Mari kita cari dia di mana,” lanjutnya.

“Ternyata tidur di luar dia hahahaha,” ujar wanita tersebut.

Via : suara.com

Selain itu, sang kakak tidak mau tidur satu kamar dengan adik perempuannya tersebut. Tanpa mengenakan baju, tampak sang kakak tidur di ruang tamu. Sang adik yang melihat hal itu membiarkan dan tidak membangunkannya.

Unggahan itu kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka terlihat saling berdebat karena sikap sang adik yang tidur di kamar kakaknya sedangkan sang kakak justru memilih tidur di ruang tamu tanpa selimut.

“Sorry gue anak bungsu, punya dua kakak laki-laki, orang tua gue nggak pernah ngizinin gue tidur di kamar kakak gue begitu juga sebaliknya kakak gue gak bisa masuk kamar gue sembarangan,” komentar salah seorang warganet.

“Suami ku anak pertama, adeknya ketiduran di kamarnya (waktu suami belum nikah) suamiku akhirnya tidur di depan tv di karpet. Menghargai privasi adiknya, dan memang baiknya laki-laki ngalah demi adik,” ujar warganet lain.

“Kakak laki-laki yang menghargai adik perempuannya,” tulis salah satu warganet.

“Jangan dijadikan kebiasaan, anak perempuan tidur di kamar abangnya,” sahut warganet lain.

” Abang gue malah selalu ngerusuh di kamar gue,” komentar salah satu warganet.

“Dulu aku pernah kayak gitu, kakak tidur di ruang tamu, malah jadi nggak enak sendiri,” tulis warganet lain.


Like it? Share with your friends!