Ini Klarifikasi Keluarga Saat Vanessa Angel dikabarkan Hamil Ketika Meninggal Dalam Kecelakaan


Foto Vanessa Angel yang ada di atas makamnya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mendadak hilang. (Foto: MPI/Ari Sandita)
Foto Vanessa Angel yang ada di atas makamnya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mendadak hilang. (Foto: MPI/Ari Sandita)

 Palingseru.com – Pemberitaan tentang mendiang Vanessa Angel masih terus ramai diperbincangkan. Terlebih setelah beredar rumor Vanessa Angel hamil anak kedua buah cintanya dengan Bibi Andriansyah saat mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Rumor Vanessa Angel hamil ini beredar lantaran dia sempat mengunggah foto test pack di akun Instagram-nya. Semasa hidup, Vanessa Angel juga kerap mengatakan ingin mempunyai sepasang anak kembar.

Mendengar kabar itu, sahabat mendiang Vanessa Angel, Shara pun memberikan klarifikasi. Ia menepis rumor itu dan menegaskan bahwa Vanessa Angel tidak dalam kondisi hamil ketika meninggal dunia. Shara bahkan tampak terkejut mendengar isu tersebut.

“Oh, nggak, nggak, nggak kok (Vanessa hamil),” ujar Shara, dikutip MNC Portal Indonesia dari salah satu kanal YouTube, Selasa (16/11/2021).

Meski demikian, Shara membenarkan bahwa Vanessa Angel memang berniat untuk memiliki buah hati keduanya. Namun, niat itu tertunda lantaran Vanessa masih memiliki kontrak dengan beberapa brand ambassador.

“Kalau rencana sih mereka memang pengen punya anak lagi. Cuma kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sama brand ambassador,” ujarnya.

Shara juga membeberkan program kehamilan yang mungkin sedang direncanakan Vanessa dan Bibi sebelum meninggal dunia. Kabarnya, Vanessa ingin melanjutkan program kehamilan sekitar dua tahun mendatang.

“Ya target dia tuh ya mungkin dua tahun lagi,” tutur Shara.


Like it? Share with your friends!