Diajak Menikah Pria Bergaji Rp 5 Juta, Jawaban Wanita Ini Bikin Warganet Naik Darah


Jawaban wanita saat diajak menikah pria bergaji Rp 5 juta (tiktok)
Jawaban wanita saat diajak menikah pria bergaji Rp 5 juta (tiktok)

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat diajak menikah oleh pria bergaji Rp. 5 juta.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan tangkapan layarnya diunggah ulang oleh akun Instagram @humor.indonesia pada Kamis (18/11/2021).

Wanita tersebut menjawab ajakan menikah dari seorang pria dengan menyodorkan daftar kebutuhan bulanannya yang harus dipenuhi.

Pengeluaran tiap bulan capai belasan juta  

Dalam videonya, wanita tersebut curhat bahwa ia diajak menikah oleh pria yang memiliki gaji bulanan sebesar Rp. 5.000.000.

“Dek nikah yuk, gajiku lima juta per bulan,” tulis wanita itu menirukan ucapan pria yang mengajaknya menikah, dikutip BeritaHits.Id, Kamis (18/11/2021).

Ia lantas menjawabnya dengan memperlihatkan daftar pengeluaran tiap bulan mulai dari skincare hingga uang arisan yang jika ditotal jumlahnya mencapai belasan juta.

“Aku tiap bulan, skincare 2 juta, bodycare 1,5 juta, nyalon 500k, nailart 200k, facial 399k, makeup 2 juta, linka*a shop**pay ovo 3 juta, gym 1,5 juta, nongki 1 juta, arisan 1,5 juta,” tulis wanita tersebut.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah jika wanita tersebut tiba-tiba ingin berbelanja barang-barang lain seperti baju, tas, sepatu atau parfum.

“Belum lagi random mood tiba-tiba pengen shopping baju, tas, sepatu, parfum, barang-barang unyu,” lanjut wanita tersebut.

Wanita tersebut mengaku pusing dengan kebutuhan bulanannya yang sangat banyak itu. Ia pun memaklumi jika calon suaminya kelak juga merasa kewalahan memenuhi kebutuhan tersebut.

“Jangankan kamu mas, aku aja sedih dengan kebutuhanku yang masyaallah ini,” tulisnya.

Jawaban wanita saat diajak menikah pria bergaji Rp 5 juta (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa kesal dengan jawaban dari wanita tersebut.

“Baru nikah 1 hari stroke lakinya,” komentar salah seorang warganet.

“Nikah sama tuyul aja mbak,” ujar warganet lain.

“Maaf aku nikah bukan buat modalin mukamu aja, tapi bangun keluarga wkwk,” tulis salah satu warganet.

“Mempersulit hidup dengan gaya hidup,” sahut warganet lain.

“Biarin aja cewek kayak gitu, kita lihat seberapa lama dia bisa bertahan dengan materialistisnya,” komentar salah satu warganet.

“Kasihan ribet banget hidupnya mbak,” tulis warganet lain.


Like it? Share with your friends!