Cupi Cupita dan Artis Artis ini hapus tato jelang menikah


Cupi Cupita hapus tatonya ditemani calon suami.
Cupi Cupita hapus tatonya ditemani calon suami.

Ada beberapa artis yang menghiasi tubuhnya menggunakan sebuah tato. Memiliki tato merupakan karya seni yang ada ada pada tubuh. Namun di antara banyaknya selebriti wanita yang memakai tato, ada pula yang ingin menghapusnya.

Alasan menghapus tato pun beragam, salah satunya adalah karena akan menikah. Seperti baru-baru ini yang terjadi pada penyanyi dangdut Cupi Cupita. Ia memilih menghapus tato saat akan menikah dengan kekasih hatinya, Bintang Bagus. Ternyata tak hanya Cupi Cupita, ada beberapa artis lain lho yang rela menghapus tato saat akan menikah.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/11), berikut termasuk Cupi Cupita dan seleb-seleb ini hapus tato jelang menikah.

1. Cupi Cupita

foto: YouTube/Cupita Open

Cupi Cupita memutuskan menghapus tato yang ada di tubuhnya. Keputusan itu dibuat karena ia sebentar lagi akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Bintang Bagus. Lewat channel YouTube, Cupi mengungkapkan ia akan menghapus seluruh tato di bagian tubuhnya namun hal tersebut dilakukan secara bertahap.

Cupi rela menahan sakit, saat dokter melakukan anestesi di tatonya. Ia mulai menghapus tato yang ada di bagian pinggulnya, tato tersebut bergambar singa. Cupi pun tak sendirian saat menghapus tato, ia juga ditemani oleh calon suaminya.

2. Nathalie Holscher

foto: YouTube/Sunah Official

Usai menjadi mualaf, Nathalie memilih untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Ini juga hampir bersamaan dengan keputusannya untuk menikah dengan Sule.

Sebelum menjadi mualaf, Nathalie Holscher yang dulunya DJ punya beberapa tato di bagian tubuhnya seperti di tangan. Namun kini usai menikah, Nathalie tak hanya menghapus tato tapi juga berhijrah dengan mengenakan hijab.

3. Angela Lee

foto: Instagram/@angelalee87

Artis Angela Lee memutuskan untuk menghapus tatonya saat akan menikah untuk kedua kalinya. Tato yang dimiliki Angela bertuliskan ‘Angela Lee love David’ yang merupakan nama mantan suaminya. Untuk menghormati suami barunya, Angela Lee pun memutuskan untuk menghapus tato tersebut. Saat ini, Angela sudah menikah lagi dengan pengusaha bernama Alexander.


Like it? Share with your friends!