Pasangan Ini Nekat ‘Wik Wik’ Di Pantai Hingga Bokong Sang Pria Dipukul Pengunjung


Via : gri.ID

PalingSeru – Pertengahan tahun 2021 lalu publik dikejutkan dengan beredarnya video pasangan yang berhubungan intim di tempat terbuka. Aksi pasangan itu membuat orang-orang disekitarnya marah.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak pria dan wanita berada di hamparan pasir putih si sebuah pantai. Mereka tampak dalam posisi behubungan badan, di mana sang pria berada di atas dan wanita di bawah.

Beberapa pengunjung yang berada di lokasi merasa kesal dan menegur mereka. Bahkan, salah satu pengunjung memukul bokong sang pria. Diketahui bahwa mereka melakukan aksinya di siang bolong di pantai kota Mielno, Polandia pada Jumat (16/7/2021).

Bahkan ada pengunjung yang menyiram air dan dua turis mendekati pria itu berusaha menegurnya. Pria itu kemudian berhenti dan menjauhi wanita. Namun, ia terlihat tidak benar-benar bangkit yang membuat seorang pengunjung pria naik pitam dan membawa sendal untuk memukul bokong pria.

Mendapat perlakuan tersebut, ia merasa terkekut dan langsung terdiam. Pria itu lalu langsung lari terbirit-birit meninggalkan lokasi kejadian dengan diiringi tawa perekam. Kepolisian Mielno menginfornasikan bahwa pelaku pria sudah ditahan, namun sang wanita masih dalam pencarian.

Akibat dari aksi tersebut, kedua pelaku dijatuhi denda. Pelaku pemukul pantat dengan sendal juga berurusan dengan polisi. Warga Polandia mengecam tindakan tidak senonoh yang dilakukan pasangan tersebut di ruangan terbuka.

“Saya tidak percaya mereka berhubungan seks di tempat terbuka, di depan orang banyak apalagi anak-anak,” ujar salah satu warganet.


Like it? Share with your friends!