Sempat Menjerit Menita Tolong, Wanita Ini Tewas Ddisiram Air Keras Oleh Suami Sendiri


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Seorang wanita asal Cianjur, Jawa Barat bernama Sarah Sesa MS (21) harus tewas di tangan suaminya sendiri yang merupakan warga Arab Saudi berinisial AL (20). Akibat kejadian itu, Sarah mengalami luka bakar hingga 90%.

AL sempat melarikan diri setelah melakukan aksinya dengan sepeda motor. Bahkan, ia sempay menabrak pohon karena panik saat melarikan diri. Namun, ia berhasil ditangkap di Bandara Soekarno Hatta saat akan kabur ke kampung halamannya.

Pada Sabtu (20/11/21) malam, Sarah dinyatakan meninggal dunia saat dirujuk ke RSUP Hasan Sadikin. Ketua RW 07 Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Endang Sulaeman mengatakan bahwa korban merupakan sosok yang ramah.

Selama dua bulan pernikahan, warga tidak pernah mendengar cekcok rumah tangga Sarah dan AL. Namun, Endang mengatakan bahwa korban sempat berteriak histeris setelah disiram air keras oleh AL. Kejadian itu teradi sekitar pukul 01.30 WIB.

“Anak saya membangunkan saya katanya ada suara perempuan minta tolong, suara pertama terdengar sayup,” ungkap Endang, dikutip dari TribunJabar.id, Senin (22/11/2021).

Suara kedua sangat didengar jelas oleh anak saya, ia meyakinkan saya bahwa itu suara jelas minta tolong dari suara perempuan.”Katanya.

Kemudian, Endang bergegas bangun dari tempat tidurnya. Saat ia hendak keluar rumah ia dihampiri oleh seorang warga dan mengatakan bahwa korban disiksa oleh suami.

“Saya bergegas menghampiri rumah Sarah, di sana Sarah sudah berada di teras dengan kondisi yang mengenaskan,”

“Saat itu saya mendengar Sarah menjelaskan bahwa ia baru saja dianiaya suaminya, kepalanya dibenturkan, mulutnya dilakban dan tangannya diikat.” kata Endang.


Like it? Share with your friends!