Pemuda 18 Tahun Ini Bacoki Orang yang Membentak Ibunya


Illustrasi (foto: dok Okezone)
Illustrasi (foto: dok Okezone)

Seorang pemuda berinisial MA (18) nekat membacok DI (28), gegara tak terima ibunya dibentak dan hendak dipukulnya, pada Senin 22 November 2021. Alhasil, MA pun ditangkap polisi.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi mengatakan, MA ditangkap Tim Puma Satreskrim Polres Sumbawa Barat dirumahnya tanpa perlawanan.

Penangkapan terhadap terduga pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B/224/XI/2021/SPKT. SAT RESKRIM/RES KSB/POLDA NTB.

“Sesuai laporan polisi, perintahkan anggota untuk menangkap terduga pelaku penganiayaan,” kata Eddy, Selasa (23/11/2021).

Peristiwa itu bermula ketika korban DI yang juga warga Taliwang berselisih paham dengan ibu pelaku. Ibu pelaku bermaksud mengklarifikasi tentang telpon genggam yang hilang. DI tidak terima dituduh menyembunyikan HP pelaku, cekcok mulut pun tidak terhindarkan.

Lalu Ibu pelaku pulang sambil menangis, dan dia melaporkan aksi korban yang membentak bahkan hendak memukulnya ke pelaku. Mendengar cerita ibunya, pelaku naik pitam, dan langsung mengambil sebilah badik dan mendatangi korban.

Dia menanyakan maksud DI membentak ibunya. MA membacok korban sehingga melukai kepala dan lutut kirinya.

“Pelaku menganiaya korban dengan sebilah badik. Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada lutut sebelah kiri,” ungkap Eddy.

Pelaku dikenakan Pasal 354 KUHP. Selanjutnya terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses lebih lanjut.


Like it? Share with your friends!