23 Tahun Berpisah, Wanita Di Sidoarjo Ini Akhirnya Bisa Bertemu Ibu Kandung Berkat Ketemu Dokumen Saat Bersihkan Lemari


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Riatus Solikhah (23) bisa bertemu dengan ibu kandungnya, Yeti hanya dengan membereskan berkas-berkas di lemari. Wanita yang biasa disapa Ria itu secara tidak sengaja menemukan kuitansi persalinan dirinya 23 tahun yang lalu di sebuah klinik.

Selama ini ia memang dititipkan kepada orang lain sejak lahir. Berkat kuitansi tersebut, Ria akhirnya mengetahui bahwa sang ibu kandungnya tinggal di Jember, Jawa Timur. Kemudian, ia mengunggah kuitansi tersebut ke grup Facebook Informasi Warga Jember (IWJ), Kamis (18/11/2021). Pencarian pun dilakukan dengan bantuan relawan grup Facebook.

“Ketika diunggah di Facebook, dikashi keterangan alamat yang dulu sama ciri-ciri Bu Yeti, besoknya kami langsung dipertemukan,” kata dia.

Pada Senin (22/11/21) akhirnya ia bisa bertemu dengan ibu kandungnya. Ria yang selama ini tinggal di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur  itu tak kuasa menahan haru dan bahagia saat bisa menatap wajah orang yang sudah melahirkannya itu.

“Dalam hati, ini ibu saya, saya senang banget. Ibu juga senang,” kata Ria, ketika menuturkan perjumpaan kali pertama dengan sang ibu, Senin (22/11/2021).


Like it? Share with your friends!