Calon Pengantin Cuma Main Ponsel Saat Dirias, Rasanya Pingin Nangis,” Keluh Sang MUA


Via : Suara.com

PalingSeru – Akun TikTok seorang MUA yang merasa kesal hingga ingin menangis karena kliennya bermain ponsel saat proses make up. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan sebanyak 1,8 juta kali.

“Pengantin hp an mulu pas di make up. #fyp #viral,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (24/11/2021).

Dalam video tersebut, sang pengantin terlihat asyik bermain ponsel sepanjang proses make up. Riasan pengantin itupun tampak setengah jadi, dimana MUA sudah memberikan bedak dan foundation hingga merias bagian mata sang pengantin.

“Pengantin ketika di make up scroll TikTok terus. Rasanya pingin nangis,” keluh sang MUA dalam video TikTok tersebut.

Ternyata sikap pengantin wanita itu membuat MUA merasa kesal. Ia merasa sang klien tidak menghargai dirinya yang sedang melakukan make up. Ia juga menilai seharusnya pengantin wanita itu duduk tegak agar hasil make up bisa maksiamal.

Via : Suara.com

“Harusnya menghargai yang sedang make up dengan duduk tegak menghadap kaca, supaya proses make up juga maksimal,” jelas MUA ini.

Ternyata curhatan MUA itu mendapatkan respon negatif dari warganet. Mereka menanyakan alasan kenapa tidak boleh bermain ponsel saat dirias. Bahkan ada yang sikap MUA yang bukannya menegur sang pengantin, malah merekamnya.

“Terus harus loncat atau kayang?” sahut warganet.

“Lu juga, make up sempet-sempetnya videoin yang di make up. Kalau gak nyaman tegur langsung,” komentar warganet.

“Kasih alasan kak kenapa gak boleh main ponsel saat di-make up?” tanya warganet.

“Tu orang di depan lu mbak, kenapa gak ngomong langsung?” tanya lainnya.

“Ya ngomong mbak, kadang orang itu nggak ngeh atau gak ngerti. Ketimbang dibikin video TikTok, nanti klien lihat dan ngaruh ke job mu hlo,” tegur warganet.

“Banyak aturan sekali ya mau make up sampai lihat hp gak boleh, nafas pun gak boleh juga,” celutuk warganet.


Like it? Share with your friends!