Viral Cewek Ini Sampai Berlutut Di Depan Cowok, Ia Berteriak Ke Cowok Tersebut Untuk Berhenti Mencintainya


Via : Suara.com

PalingSeru – Sepasang kekasih di China terlihat saling berhadapan berlutut di pinggir jalan. Diketahui bahwa sang cowok berusaha menyatakan cinta kepada cewek yang ia suka di depan umum. Cowok tersebut juga membawa setangkai bunga untuk menyatakan perasaannya.

Namun, rasa cinta cowok tersebut ditolak oleh sang cewek. Bunga yang dibawa cowok itu juga tergeletak di tanah. Sang cewek yang terlihat berlutut dan menangis hingga berteriak meminta sang cowok berhenti mencintainya itu menjadi sorotan.

Bahkan, cewek tersebut merayu dan bersujud di hadapan cowok yang menyukainya meminta agar tidak mengejar dirinya lagi. Ternyata, cowok tersebut sudah mengejar cewek ini selama lima tahun. Dan selama itu pula sang cowok sudah ditolak berkali-kali saat menyatakan perasaannya.

Via : Suara.com

Meski rasa cintanya tidak pernah dibalas oleh cewek tersebut, ia masih tetap berusaha dan tidak putus asa untuk mengejar wanita yang ia kagumi itu. Sikap pantang menyerah sang cowok membuta cewek itu menjadi lelah karena harus menolaknya berkali-kali selama 5 tahun terakhir.

Karena sudah tak tahan lagi, akhirnya cewek tersebut memohon dengan rasa putus asa kepada cowok itu hingga berlutut dan bersujud di depan umum agar tidak mencintai dirinya lagi. Ia bahkan berteriak di depan keramaian meminta cowok tersebut melepaskannya.

“Tolonglah lepaskan aku!” teriak cewek ini seperti dilaporkan dari berita China.

Via : Suara.com

Kejadian yang direkam oleh seorang yang berada di sekitar lokasi kejadian itu menjadi viral. Meski tidak diketahui apakah cowok tersebut berhenti atau tetap mengejar cewek tersebut.

Kejadian itu juga mengundang beragam reaksi dari warganet. Mereka meminta sang cowok bisa menghormati pilihan cewek tersebut untuk berhenti mengejarnya. Namun, ada juga warganet yang membela sang cowok dan meminta cewek untuk memberinya kesempatan.


Like it? Share with your friends!