Usai Dibunuh Dengan Brutal, Mayat Seleb Tiktok Cantik 24 Tahun Ini Dimasukan Ke Dalam Kulkas


Seleb Tik Tok yang mayatnya ditemukan di lemari pendingin
Seleb Tik Tok yang mayatnya ditemukan di lemari pendingin

PalingSeru – Seleb TikTok berusia 24 tahun yang memiliki 150 ribu pengikut dan terkenal dengan wajah cantik serta gaya stylish dikabarkan meninggal dunia. Ia kerap kali melakukan siaran langsung dan selalu menarik perhatian warganet hingga dihadiri banyak remaja yang mengidolakannya.

Namun, secara tiba-tiba akun seleb TikTok itu tidak bisa diakses dan menghilang. Semua tentang dirinya menghilang begitu saja. Namun, pada 21 November 2021 kabar kematiannya timbul dan tubuhnya ditemukan tidak lengkap. Sebagian dari mayatnya ditemukan di dalam lemari es.

Via : grid.ID

Ternyata pelaku pembunuhan seleb TikTok  asal distrik Cang Tay, Kota Guangyuang,  provinsi Shincuan, Tiongkok ini adalah suaminya sendiri. Untuk meringkus pelaku, polisi terpaksa mendobrak rumah seleb tersebut.

Penangkapan suami seleb tersebut didasarkan pada laporan tetangga yang melihat tingkah aneh sang suami. Mereka mengatakan bahwa melihat seorang gadis cantik bersama suami aneh. Pasangan ini sering ribut hingga akhirnya sang seleb tidak ada kabar lagi.

“Aku dengar suaminya pengangguran dan hanya mengandalkan uang dari streaming istrinya, aku tak menyangka ini semua terjadi,” ungkap tetangga.


Like it? Share with your friends!