Warganet Geram Lihat Doddy Sudrajat Dan Istri Tertawa Di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel


Via : Liputan6.com

PalingSeru – Ayang kandung Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan publik. Doddy Sudrajat, terekam tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat disemayamkan di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. 

Warganet menganggap ia tidak merasa sedih dengan kepergian sang putri. Disekitar jenazah juga terdapat keluarga Bibi Ardiansyah yang terlihat sangat berduka atas meninggalnya pasangan suami istri itu.

Via : Liputan6.com

Tidak diketahui apa yang Doddy Sudrajat dan ibu tiri Vanessa, Puput itu bicarakan. Namun, sikap mereka dianggap tidak pantas dan tidak menunjukkan rasa duka atas meninggalnya Vanessa Angel.

“disaat yang lain bersedih mereka malah ketawa di depan peti jenazah vanessa tak ada sedikitpun terlihat rasa bersedih di mata mereka,” tulis dalam keterangan dalam video tersebut yang diunggah akun @lambegosiip, Minggu (28/11/2021).

Via : Liputan6.com

Warganet semakin garam saat melihat video tersebut. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kesedihan Doddy hanya sandiwara. Bahkan, warganet mengatakan bahwa Doddy Sudrajat tidak lebih baik dari Joddy sang sopir yang mengemudikan mobil saat kecelakaan.

” Makin dia bersuara, makin keras netizen cari bukti bahwa dia memang ga peduli sma anaknya… Uwooo netizen memang maha benar tp juga maha cepat mengumpulkan bukti dan di upload ulang,” kata akun @vella.rauf.

“Masih mending si Joddy, meratapi kesalahannya daripada bapaknya VA yang nggak pernah merasa bersalah sama anaknya. Astaghfirullah aladzim,” tulis akun @dhiknez12.

“DaIam hati akhirnya gue bakal dapat warisan sambil tertawa puas. Dan dia lupa nutup masker jadi ketahuan lagi ketawa-ketawa sama tuh bini. Ciri bapak durhaka gini nih,” tulis @mommy_sharren55.


Like it? Share with your friends!