Dendam Istri Diperkosa, Suami Akhirnya Nekat Mutilasi Pria Yang Sudah Menodai Istrinya


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Ridho Suhendra (28) menjadi korban mutilasi di Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat diduga pernah mencabuli istri salah sati dari 3 pelaku. Karena itulah diduga menjadi motif ketiga pelaku memutilasi korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan korban merupakan teman baik dari tiga pelaku yakni FM (20), MAP (29), dan RN (DPO).

Namun, salah satu pelaku yakni RS mengaku bahwa tidak menyukai peringai pelaku yang dianggap tidak baik. MAP mengaku bahwa sang istri pernah dicabuli oleh korban. Sementara FM mengaku dirinya sering dihina oleh korban.

“MAP sakit hati karena istri pelaku pernah dicabuli korban,” ujar Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021).

FM alias MR mengaku sakit hati karena pernah dihina dan dicemooh oleh korban. Selain itu, istri MR juga pernah dihina oleh korban. Karena hal itulah para pelaku kemudian merencanakan akan membunuh korban saat korban lengah.

Via : tribunnews.com

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan bahwa setelah dibunuh, tubuh korban dipotong menjadi 10 bagian. Pembunuhan itu terjadi di Penitipan Motor Mitra samping Gedung Juang, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/11/2021) dini hari.

Pukul 05.40 WIB jasad korban dibuang ke pinggiran Jalan Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hingga akhirnya potongan tubuh itu ditemukan di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/11/2021). Kini ketiga pelaku sudah diamakan pihak polisi.


Like it? Share with your friends!