Sampai Menangis Dan Berlutut, Ini Momen Haru Pertemuan Ibu Dan Anak Yang Sudah Lama Pergi Merantau


Via : merdeka.com

PalingSeru – Akun  Instagram @lambegosiip membagikan sebuah momen haru pertemuan ibu dan anak yang sudah lama merantau. Dalam video tersebut, sang anak sempat menyamar sebagai petugas PLN.

“Anak yang amat sangat dirindukan setelah bertahun-tahun enggak pulang, tanpa kabar terlebih dahulu, jadinya gini,” tulis pengunggah video.

Via : merdeka.com

Sang anak yang awalnya menyamar menjadi petugas PLN dengan memakai hoodie, masker, dan celana jeans itu pulang tanpa memberikan kabar terlebih dahulu. Diketahui bahwa sang anak sudah lama tidak pulang karena merantau.

“Pura2 jadi petugas PLN dan emaknya ngira beneran petugas PLN karena kebetulan belum bayar listrik,” tulisnya dalam keterangan video.

Via : merdeka.com

Terlihat sang ibu awalnya tidak mengenali dan menyadari bahwa itu anaknya. Namun, setelah masker dibuka ia terlihat sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan sang anak. Keduanya pun tampak berpelukan dalam waktu yang lama.

“Sang anak udah spechless dan enggak tahan pengen meluk ibunya. Ibunya masih bingung (jujur takut pingsan). Masih menebak-nebak siapa kok tiba2 meluk dan akhirnya tersadar ternyata anak yang udah lama dirindukan,” tulisnya dalam keterangan video.

Via : merdeka.com

Lantas video itu menarik perhatian warganet di media sosial. Sejak video tersebut diunggah sudah disukai lebih dari 8,9 ribu pengguna Instagram.

“Inilah kasih sayang tulus antara anak dan ibu. Rasa kangen tertumpahkan. Air mata haru, bahagia, kangen seketika tumpah. Maafkan ya bu saya enggak bilang2 anaknya mau pulang,” sambungnya.

“Sayangilah orang tua selagi masih ada, jadilah orang tua yang baik, bijak agar anakpun menyayangi dengan sepenuh hati,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!