Menangis, Marissya Icha Beri Pesan untuk Doddy: Aku mau Gala jangan sampai menangis seperti Vanessa yang dulu


via: today.line.me

Palingseru.com – Belum genap 40 hari kepergian putrinya Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah membuat ulah yang bikin geleng-geleng kepala. Bahkan memancing emosi dari orang-orang terdekat mendiang putrinya, seperti sang sahabat Marissya Icha.

Marissya dibuat tak habis pikir dengan Doddy yang kini sibuk membahas soal harta peninggalan putrinya, asuransi hingga hak perwalian putra Vanessa, Gala Sky.

“Ga habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhum VA, tapi aku saja rasanya mau unggah endorse teman-teman yang minta bantuin promosi rasanya hati ngga enak, karena masih suasana duka ku pikir,” celetuk Marissa.

Menurut Marissya, ayah mendiang sahabatnya itu seharusnya merenungi kesalahan-kesalahan yang telah diperbuatnya pada sang putri.

“Apa yang sudah om lakukan selama ini ke Vanessa, harusnya om (Doddy) sangat merasa bersalah, gitu,” kata Marissya, dilansir today.line.me.

Bersamaan itu, Marissya pun berharap agar hak asuh Gala jatuh ke tangan orang yang tepat, dalam hal ini keluarga Bibi Andriansyah, yang memiliki kedekatan dengan Gala.

“Aku tidak bermaksud membela keluarganya Mas Bibi, tapi aku berharap Gala jatuh ke tangan orang yang baik, bener.”

“Keluarganya Mas Bibi bener-bener sayang Gala tanpa embel-embel apapun,” tuturnya.

“Aku mau Gala jangan sampai menangis seperti Vanessa yang dulu,” tambah Marissya sambil menahan tangis.


Like it? Share with your friends!