Anak Dibunuh Orang Tua Karena Suka BAB Sembarangan dan Makan Daging Mentah


via: today.line.me

Palingseru.com – Peristiwa menyayat hati ini terjadi di Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kedua orang tua atas nama Aprizal (33) dan Samidar (29) adalah tersangka utama kasus pembunuhan.

Keduanya sudah menghabisi nyawa putra sulung mereka, AP, 12 tahun. Bahkan sebelum meninggal dunia, korban disiksa secara intens selama satu minggu terakhir akibat kerap buang air besar (BAB) sembarangan dan konsumsi daging mentah.

“Sudah sering BAB sembarangan (di sudut-sudut rumah), tapi baru seminggu emosi kedua orangtuanya memuncak), korban sering dipukuli pakai gayung dan selang, ada juga ditendang di kemaluan,” ungkap Kapolsek Babat Toman, AKP Andi Kesuma Jaya.

“Tersangka bilang anaknya suka makan daging mentah, ayam atau sapi. Itu juga membuat kedua tersangka selalu emosi dan langsung menyiksa korban,” lanjut Kapolsek.

Korban sendiri mengidap autis sehingga sulit untuk diantisipasi atau dikontrol. Sedangkan kedua orang tua korban sendiri tidak pernah berupaya melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit korban, baik secara medis maupun cara lain.

“Pengakuannya baru satu kali mengobati korban, itu pun sudah lama. Mereka kaya (punya banyak usaha), tidak kekurangan, duit banyak, cuma tidak mau saja mengobati anaknya,” kata Kapolsek.

Kepergian AP ini pun menambah daftar kematian saudara lainnya.

“Sebenarnya kedua tersangka punya empat anak, cuma yang dua anaknya yang lain sudah meninggal dunia, tinggal korban dan adiknya (perempuan, usia dua tahun) saja. Satu orang yang meninggal itu idap autis juga seperti korban,” terang Kapolsek. Demikian mengutip today.line.me.


Like it? Share with your friends!