Sunan Kalijaga Cerita Pernah Mimpi Didatangi Vanessa Angel: ‘Kayak Ingin Menyampaikan Sesuatu’


via: today.line.me

Palingseru.com – Semenjak kepergiannya, banyak rekan artis hingga para pebisnis online shop memberikan kesaksian-kesaksian kebaikan dari almarhumah Vanessa Angel, maupun kedekatannya di semasa hidup.

Pun demikian dengan pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Hanya saja, cerita yang dibagikannya baru-baru ini berbeda. Bukan berupa kenangan dengan almarhumah di masa hidup lalu, melainkan sebuah mimpi yang tak ia duga-duga.

Secara tiba-tiba, di dalam tidurnya Sunan Kalijaga didatangi mimpi bertemu dengan almarhumah.

“Ini saya merinding nih, jadi saya kemarin tengah malem kebangun. Saya mimpiin Vanessa,” Sunan Kalijaga mengawali ceritanya.

Adapun dalam mimpinya itu, Sunan Kalijaga dikejar oleh mendiang Vanessa, seolah ada pesan yang ingin disampaikan padanya.

“Dia memakai (pakaian) hitam, wajahnya cantik, terus dia ngejar saya. Dia kayak ingin menyampaikan sesuatu,” kata ayah Salmafina Sunan ini.

“Saya bilang ‘ntar aja Vanessa, di rumah saya aja’. Trus, saya udah pulang ke rumah, saya tungguin di rumah. Saya berdiri di depan pagar, saya tungguin gitu, dia nggak datang-datang. Itu aja terakhir mimpi saya terus saya kebangun,” beber Sunan, dilansir today.line.me.

Meski tidak tahu secara pasti pesan apa yang ingin disampaikan almarhumah, namun Sunan Kalijaga dapat menyimpulkan bahwa ini berkaitan dengan perseteruan yang tengah terjadi di antara dua keluarga, yakni keluarga Vanessa dan keluarga Bibi Ardiansyah.

“Kalau menurut saya, alangkah baik sama-sama duduk, toh keluarga. Sama-sama duduk, bertemu, bicarakan dari hati ke hati apa yang ingin disampaikan dari keluarganya mas Bibi, dan keluarga Vanessa,” demikian saran Sunan Kalijaga.


Like it? Share with your friends!