Malam Malam Masih Cari Nafkah Untuk Keluarga, Pengemudi Taksi Online Ini Tewas Karena Jadi Korban Begal Sadis


via: today.line.me

Palingseru.com – Berjuang mati-matian untuk keluarga, hingga rela bekerja tengah malam hari dan pulang pagi hari, perjuangan kepala rumah tangga bernama Idris (42) ini justru berakhir tragis dan memilukan.

Ia menjadi korban begal sadis oleh pelaku yang belum diketahui identitas dan jumlahnya.

Dilansir today.line.me, Idris ditemukan dalam keadaan tewas di kawasan Jalan Speksi Kanal, Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, pada Rabu (1/12/2021) dini hari oleh warga setempat.

Sang istri, Atika, sempat tak percaya bahkan mengindikasi penipuan saat dihubungi oleh petugas dari Polsek Medan Tuntungan.

“Awalnya saya ragu, takutnya nelpon nipu-nipu gitu, disitu dia (petugas) ngasih tau kalau suami saya ditemukan di pinggir kanal Delitua,” ceritanya.

Demi memastikan kebenaran informasi tersebut, Atika sampai-sampai meminta si penelepon untuk menyebutkan nama lengkap serta tempat lahir korban.

“Ketika dikirim fotonya, ternyata itu benar suami saya,” lanjut Atika menangis.

Hati dan perasaan Atika pun seketika hancur tatkala dapat kabar duka tersebut. Pamit kerja terakhir kali pun menjadi kenangan terakhir bersama suami tercintanya.

“Pergi dari rumah sore selepas ashar dia pamit mau ngegrab, kadang pulangnya sampe pagi, kadang jam 2 pagi,” tutur Atika.

“Kalau pelaku tertangkap, hukum mati aja pak, anak saya masih kecil-kecil pak,” tandas dia.


Like it? Share with your friends!