Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel Ini Jawaban Dari Doddy Sudrajat


Via : okezone.com

PalingSeru – Belakangan ini melalui foto lawas pernikahan yang pernah diunggah Vanessa Angel pada 2016 lalu membuat Doddy Sudrajat dituduh bukan ayah kadung dari Vanessa Angel. Dalam unggahan tersebut, tampak Vanessa mengatakan bahwa itu foto mama dan papanya.

Namun yang menjadi permasalahan publik adalah sosok pria yang disebut papa oleh Vanessa itu memiliki wajah yang sangat jauh berbeda dari wajah Doddy Sudrajat. Karena hal inilah  banyak warganet yang menanyakan kebenaran ayah kandung dari Vanessa Angel.

Suami Puput itu angkat bicara perihal hal tersebut. Dari instagramnya, ia mengatakan bahwa foto tersebut merupakan kakak kandung dan istrinya. Dikatakan bahwa Vanessa memanggil paman dan tantenya yang bernama Gandi dan Lina itu dengan panggilan mama dan papa.

Kemudian, Vanessa memanggi Doddy dan istrinya dengan sebutan daddy dan mama. Hal itu terlihat dalam storynya. Ia pun meminta para kerabat tidak memperpanjang masalah ini. Selain itu, Doddy berharap segala cacian dan tudingan yang ia dapat bisa menjadi pahala untuknya.

“Teh, Echa dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy dan Mama. Panggil kakak saya Papa dan Mama, panggil kakeknya ayah,” kata Doddy di Insta Story, dikutip Kamis (2/12/2021). 

“Sudahlah teh, biar saja. Semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tau,” tegas Doddy.


Like it? Share with your friends!