Nama Siskaeee Mendadak Jadi Sorotan, Diduga Diduga Pemeran Video Vulgar Di Bandara YIA


Via : InsertLive

PalingSeru – Diduga pemeran aksi  ekshibisionis yang memperlihatkan payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), nama Siskaeee kini sedang menjadi sorotan. Diketahui bahwa  Siskaeee adalah sebuah akun alter ego di Twitter yang sering memamerkan akssi vulgar.

Selain itu, Siskaeee juga sering bereksperimen dengan membuat konten vulgar. Tak jarang, ia membuat aksi di hotel, tempat umum bahkan ia melakukan aksi itu bersama dengan pria  yang ia temui secara tidak sengaja.

Namun, diakui oleh Siskaeee, dirinya tidak melakukan Open BO. . Ia sering memperlihatkan tubuh telanjangnya dari payudara hingga kemaluan. Ia hanya ingin memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang tidak bisa ia tunjukkan melalui akun media sosial miliknya yang asli.

Kini wanita yang sudah terkenal dengan vulgar di Twitter itu sedang ditelusuri apakah benar ia pemeran aksi ekshibisionis atau bukan. Dalam video tersebut tampak watermark bertuliskan OnlyFans Siskaeee.

“Ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis (menyebut link OnlyFans Siskaeee),” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry dilansir dari detikcom, Jumat (3/12).


Like it? Share with your friends!