‘Ikhlasin Aku Ya Ma’ Pesan Terakhir NW Sebelum Tewas Di Makam Sang Ayah


Via : tribunnews.com

PalingSeru –  Kisah pilu yang dialami oleh seorang mahasiswi asal Mojokerto ini menyita perhatian publik. Sebelum tewas di  makam ayahnya, NW sudah menyiapkan pesan kepada ibunya agar mengikhlaskan kepergiannya.

Selain itu ia juga mengaku sudah lelah dengan berbagai tekanan yang dihadapi. Kekasih dari Bripda RB ini nekat meminum racun tepat di depan makam ayahnya pada Kamis (2/12/21). Bahkan kepergian NW ini trending di Twitter.

Via : tribunnews.com

Diduga NW nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun karena sang pacar menolak tanggung jawab dengan apa yang sudah ia lakukan. Mahasiswi Universitas Brawijaya ini diperkosa oleh RB yang merupakan seorang anggota polisi.

Karena itu, NW semakin tertekan karena saat itu ia sedang mengandung anaknya R sekama 4 bulan disuruh aborsi. Sebelum meninggal, NW meninggalkan pesan untuk ibunya yang ia tuliskan di apliksai Quora.

Via : tribunnews.com

Dalam aplikasi itu, NW curhat segalanya tentang masalah yang ia alami selama ini. Dalam curhatan itu pula terungkap bahwa selama ini ia hanya menggunakan Whatsapp dan Quora. NW menuliskan surat terakhir di aplikas Quora dengan akun bernama Aulia Dinarma Putri R.

“Mama, Ikhlasin Aku ya Ma

Aku sudah capek, nggak kuat

Aku ketakutan sendiri setiap hari

Terima kasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk Aku

Aku minta maaf juga

Terima kasih Mama

Aku sayang Mama,” tulis NW.


Like it? Share with your friends!