Nudes-A-Poppin, Festival Bugil di Amerika Serikat


Nudes-A-Poppin

Nudes-A-Poppin
Ada sebuah Festival bugil terbesar di Dunia nama Festival ini adalah Nudes-A-Poppin yang di gelar setiap tahun di Amerika Serikat sesuai dengan tema dan namanya maka setiap orang yang mengikuti Festival bugil ini harus bugil dan dilarang menggunakan baju.

Bagi yang suka dengan yang namanya bugil maka wajib untuk mengikuti festival Nudes-A-Poppin yang diadakan setiap tahun tepatnya pada bulan Juli dan Agustus, di Roselawn, Indiana, Amerika Serikat.

Nudes-A-Poppin pertama kali digelar pada tahun 1970 dan hingga kini masih sering digelar oleh Ponderosa Sun Club.

Ponderosa Sun Club, adalah perkumpulan nudis sekaligus sebuah resort di Roselawn, Indiana.

Ketika acara ini berlangsung hanya orang orang yang tidak menggunakan baju alias bugil saja yang boleh masuk selain itu hanya member saja yang boleh mengikuti acara bugil ini walaupun sudah jadi member jika belum berumur 18 tahun juga dilarang masuk ke dalam acara bugil terbesar di dunia ini.

Dalam festival Nudes-A-Poppin kamu akan menemukan banyak acara seperti Nudes-A-Poppin’ ini kategori yang diperlombakan banyak yang hanya untuk perempuan saja, seperti Miss Nude Galaxy, Miss Nude Go-Go, Miss Nude Up & Corner, Miss Nude Rising Star, Miss Nude Showstopper dan banyak lagi.

Karena sangat populer festival Nudes-A-Poppin masuk dalam salah satu Top 10: Festival Seks di Seluruh Dunia.


Like it? Share with your friends!