Sambil Minta Maaf, Ayah Bripda Randy Sebut Novia Widyasari Calon Menantu


Via : merdeka.com

PalingSeru – Niryono yang merupakan ayah dari Bripda Randy Bagus Hari Sasongko meminta maaf kepada publik atas perilaku anaknya. Ia juga mengatakan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Novia Widyasari Rahayu yang disebutnya sebagai calon menantu.

Bripda Randy merupakan tersangka dalam kasus aborsi dengan korban sang pacar, yakni Novia Widyasari Rahayu yang merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya (Unibraw). Korban ditemukan meninggal bunuh diri di makam ayahnya di Desa Japan, Sooko, Mojokerto pada Kamis (2/12).

“Sebagai orang tua saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf kepada publik. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Niryono di rumahnya, Kelurahan Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (5/12).

Ayah dari Randy ini juga mengatakan ikut berduka atas meninggalnya Novia. Ia juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah anggota DPRD atau pejabat seperti yang diberitakan di media.

Niryono mengaku pasrah dan sudah menyerahkan sepenuhnya masalah ini pada proses hukum. Diduga Novia meninggal bunuh diri di pusara sang ayah yang baru genap 100 hari meninggal dunia.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah SWT. Saya kasihan dan prihatin,” ujarnya.

“Saya ini bukan anggota Dewan atau pejabat. Saya ini tengkulak gabah, wiraswasta saya ini,” katanya.


Like it? Share with your friends!