Gara Gara Suami Terlalu Tampan, Istri Gak Mau Cerai Walaupun Sudah Jadi Korban KDRT Suaminya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang wanita di China tetap mau mempertahankan pernikahannya karena suaminya terlalu tampan. Selama 3 tahhun pernikahannya, ia rela menahan segala bentuk kekerasan yang suaminya lakukan kepadanya karena ia terpesona dengan ketampanan suami.

Wanita itu mengaku bahwa mereka langsung menikah dua bulan setelah berpacaran dan mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Tetapi, setelah menikah hubungan rumah tangga mereka malah dilanda perselisihan tiada henti.

Hingga akhirnya perselisihan memuncak saat kekerasan fisik yakni pukulan, tendangan hingga membuat tubuh wanita itu lebam-lebam. Tetapim ia tidak mengajukan perceraian. Sang suami yang melakukan KDRT malah mengajukan perceraian.

Sang suami merasa pernikahan mereka sudah tidak akan bertahan lama. Namun, sang wanita tidak mau diceraikan. Ia mengatakan bahwa pria itu merupakan cinta pertamanya dan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. Inilah menjadi alasan ia harus mempertahankan pernikahannya apa pun yang terjadi.

Kemudian, alasan lain ia mampertahankan pernikahannya adalah sang suami yang sangat tampan dan tidak mungkin bisa ia temukan pria setampan itu. Namun, sang suami sudah tidak tahan dengan sikap curiga yang sangat berlebihan dari istrinya.

Wanita itu terus terus mengecek ponsel sang suami untuk mencari tahu apakah dia selingkuh atau tidak. Bahkan, ia terus saja menempel pada suaminya 24 jam karena takut sang suami direbut wanita lain karena terlalu tampan.


Like it? Share with your friends!