Ibu Di Aceh Ini Bacok Anaknya Dengan Parang, Sebelumnya Sempat Panjat Tiang Listrik


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Aksi seorang ibu yang memanjat tiang listrik dikawasan Jalan Medan-Banda Aceh membuat warga Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara heboh.

Ibu berinisial NR (40) itu juga membacok anaknya MD (25) dengan menggunakan parang. Diduga ibu berusia 40 tahun itu mengalami depresi dan gangguan kejiwaan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Baktinya Ipda Sadly  mengatakan bahwa korban dibacok setelah memberi makan siang ibunya.

“Namun ibunya tiba-tiba ibunya membacok anaknya menggunakan parang,” kata Sadly, seperti yang dikutip di kabaraceh_terkini, Jumat (17/12/2021).

Via : INDOZONE.ID

Akibat dari kejadian ini, sang anak mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri. Untungnya korban masih bisa selamat meski mengalami luka seirus. Dokter Puskesmas setempat mengatakan NR memang memiliki gangguang jiwa sejak tahun 2018 lalu.

“Warga melihat kejadian itu, langsung membantu mengamankan ibu tersebut. Sementara anaknya sudah menerima penanganan medis di Puskesmas. Ibu tersebut sudah dalam penanganan medis juga di Puskesmas,” katanya.


Like it? Share with your friends!