Curhat Nasib Jadi Istri Kedua Kalau Sakit Urus Sendiri, Wanita Ini Banjir Hujatan Publik


Curhat Nasib Jadi Istri Kedua Kalau Sakit Urus Sendiri, Wanita Ini Banjir Hujatan Publik (Instagram/@viralyes)
Curhat Nasib Jadi Istri Kedua Kalau Sakit Urus Sendiri, Wanita Ini Banjir Hujatan Publik (Instagram/@viralyes)

Sebuah curhatan seorang wanita telah viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita itu curhat sulitnya hidup menjadi istri kedua.

Curhatan itu diunggah melalui akun Instagram @viralyes, Rabu (15/12/2021). Wanita itu membagikan sebuah video yang menunjukkan betapa sulitnya nasib menjadi istri kedua.

Terkadang setiap orang menemui moments, dimana kita di hadapkan pada pilihan yang sulit,
Sehingga kita memerlukan waktu, energi dan fikiran lebih banyak!,” tulis keterangan akun @viralyes seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/12/2021).

Nasib hidup menjadi istri kedua

Dalam videonya, wanita yang tidak diketahui namanya itu merupakan istri kedua dari seorang pria.

Ia menceritakan masa-masa sulitnya karena menjadi istri kedua. Tampaknya, saat membagikan cerita itu, wanita tersebut sedang berbaring sakit.

Wanita itu merekam saat-saat dirinya berbaring lemah di sebuah ranjang dengan selang infus yang terpasang di tangannya.

Tidak lama setelah itu, ia menunjukkan wajahnya yang tampak lemas lantaran sedang sakit.

Curhat Nasib Jadi Istri Kedua Kalau Sakit Urus Sendiri, Wanita Ini Banjir Hujatan Publik (Instagram/@viralyes)

Wanita itu tengah meratapi nasibnya menjadi istri kedua. Menurut pengakuannya, ia harus mengurus diri sendiri jika sakit.

Wanita yang menjadi istri kedua itu lalu mengeluh bahwa ia memiliki suami tetapi seperti tidak punya suami. Ia mengaku banyak mengalah.

nasip jadi istri ke 2 kalo sakit urus sendiri punya suami kayak gak punya suami kita banyak-banyak mengalah,” tulisnya di dalam video tersebut.

Komentar warganet

Unggahan tersebut lantas menuai perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang geram dan malah menghujat wanita tersebut.

Udah gak dilirik lagi baru merasa dirinya teraniaya. sebelumnya kemana saja mbak. Apa pernah memikirkan perasaan sang isteri pertamanya. Apapun alasannya gak dibenarkan, apalagi berkeluh kesah di dumay malah akan mendapat ledekan dari para ibu-ibu,” ujar salah satu warganet.

Mangkanya mikir 1000x kalo mau ambil hak orang, bukan cuma istrinya yang terluka anak-anaknya juga ikut terluka orangtuanya perempuan apa lagi, inget bakal ada keturunan dari situ, klo digituin mau ga, liuer,” tulis warganet.

masih dikasih sakit aja mengeluh..blm di kasih karma yg lebih kejam dari Allah itu, ditunggu aja!,” sahut warganet lain.

Namun, tidak sedikit pula yang berusaha menguatkan wanita tersebut.

Yang sabar ya mbak dengan hinaan orang, mbaknya yang kuat. Ini bukan sepenuhnya salah mbak kok. Yang sabar, kuatin lagi hati dan bahunya,” tulis warganet.

Jangan hujat mbanya, apapun yang terjadi di hidup sudah ketetepan Allah, mungkin jodohnya mba ini suami orang inget ya allah itu maha kuasa. Apa yang ia kehendaki pasti terjdi,,resiko buat mba ya tidak diprioritaskan suami. Karna suami mb punya istri laen,” imbuh yang lain.


Like it? Share with your friends!