Mantan pemain timnas Malaysia Safee Sali memberikan komentar usai Timnas Indonesia mempermalukan Malaysia 4-1 di Piala AFF


Safee Sali ucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang lolos ke semifinal Piala AFF. (AFP/MOHD RASFAN)
Safee Sali ucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang lolos ke semifinal Piala AFF. (AFP/MOHD RASFAN)

Mantan pemain timnas Malaysia Safee Sali memberikan komentar usai Timnas Indonesia mempermalukan Malaysia 4-1 pada pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Kemenangan ini memastikan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF sebagai juara Grup B dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

Sementara, Malaysia gagal lolos ke babak empat besar setelah hanya finis di peringkat ketiga klasemen akhir Grup B dengan mengemas enam poin.

pertandingan, Safee pun mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal Piala AFF.

Congratulation and selamat maju jaya,” tulis Safee dalam caption unggahan Instagramnya.

Tidak hanya mengucapkan selamat kepada Indonesia, dalam unggahan tersebut mantan penyerang yang pernah berkarier di Liga Indonesia itu juga menuliskan kalimat dukungan untuk Malaysia.

“Selamat Garuda. Kita harus mengakui kekalahan. Harimau Malaya harus melakukan post mortem, apa masalahnya. Bagi saya, sejak proyek naturalisasi diperkenalkan, ini adalah masalah terbesar untuk pasukan negara,” ucap Safee.


Dalam unggahan di Instagram tersebut, Safee juga mengomentari terkait namanya yang kembali trending di Twitter.

“Walaupun saya tak main, tetap menjadi trending no.1 di Twitter. Mungkin saya harus memainkan sesuatu yang baru yang tidak sedang tren,” ucap Safee.

Sebelumnya, nama Safee Sali juga menjadi trending setelah dinilai merendahkan Timnas Indonesia usai legenda sepak bola Malaysia tersebut menyebut Indonesia tidak akan lolos ke semifinal karena bermaterikan pemain muda.


Like it? Share with your friends!