Ayah Handi Saputra: Sudah Ditabrak kok Dibuang, Sakit Hati Saya Anaknya Dibuang ke Kali


Dua remaja ditabrak minibus di Ciaro, Nagreg, namun keberadaan mereka tidak diketahui. Pihak keluarga sudah mencari ke seluruh rumah sakit tapi tidak menemukannya.
Dua remaja ditabrak minibus di Ciaro, Nagreg, namun keberadaan mereka tidak diketahui. Pihak keluarga sudah mencari ke seluruh rumah sakit tapi tidak menemukannya.

Jenazah Handi Saputra (18) langsung diamakamkan setibanya di rumah duka di Desa Cijolang, Limbangan, Garut, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021) dini hari.

Ayah Korban, Entes Hidayatullah mengaku sakit hati kepada para pelaku yang tega menabrak lalu membuang korbannya tersebut.

Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku. “Saya sangat mohon dapatkan itu orangnya dia pasti punya anak. Seteganya itu sudah ditabrak kok dibuang, sakit hati saya anaknya dibuang ke kali,” kata Entes.

Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya mencari Handi Saputra dan Salsabila (14) setelah mengalami kecelakaan di kawasan Nagrek, Kabupaten Bandung.

Semua rumah sakit di sepanjang jalanan tersebut sudah disambangi namun tak ada informasi keberadaan Handi dan Salsabila selama 10 hari.

Kemudian, kata dia pihaknya mendapatkan informasi dari polisi soal penemuan jenazah dengan ciri-ciri seperti Handi Saputra.

“Dari Polres apa Kapolsek katanya ini ada orang hilang, dari ciri-cirinya gespernya, bajunya terus rambunya mohak,” kata dia.

“Terus saya yakin kata temannya yang tahu juga jadi saling tahu, ini ingetin bajunya iya, celanya iya, kalungnya iya, jadi nggak salah lagi,” imbuhnya.

Handi Harisaputra merupakan korban kecelakaan bersama dengan temannya, Salsabila (14) di Nagrek, Bandung.

Keduanya hilang setelah 10 hari dilakukan pencarian oleh keluarga. Pada awalnya, keluarga mengira keduanya dibawa ke rumah sakit oleh para pelaku.

Setelah dilakukan pencarian, keluarga mendapatkan informasi bahwa Handi Saputra ditemukan di Sungai Serayu Banyumas dan Salsabila di Cilacap, Jawa Tengah.


Like it? Share with your friends!