Ini Tampang Penabrak Hendi Saputra dan Salsabila, Sempat Evakuasi Korban lalu Dibuang di Sungai Serayu


Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Hendi Saputra (18) dan Salsabila (18) menjadi korban kecelakaan di Nagrek, Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Rabu 8 Desember 2021.

 Keduanya ditabrak oleh minibus berwarna hitam dan langsung tak sadarkan diri di tempat. Tiga pelaku langsung mengevakuasi Hendi dan Salsabila.

Ketiganya pun melarang warga ikut membantu menolong Hendi dan Salsabila. Namun, warga sempat memfoto ketiganya lantaran saat ingin membuntuti mobil tersebut ke rumah sakit juga dilarang oleh pelaku.

pelaku 1

Hal itu diketahui dari keterangan paman korban Salsabila, Deden Sutisna. Kata dia, warga berinisiatif memotret para pelaku. Saat itu, keluarga dan warga tak menyangka bahwa para pelaku membawa kabur korban dan membuang ke Sungai Serayu di Banyumas dan Cilacap.

pelaku 2

Pasalnya, para pelaku menyatakan bahwa akan membawa korban ke rumah sakit. “Pas kecelakaan itu dilarang pas mau diikuti,” ujarnya.

Sedanglan ayah korban Hendi Saputra, Entes Hidayatullah mengaku sakit hati kepada para pelaku yang tega menabrak lalu membuang korbannya tersebut.

Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku.

pelaku 3

“Saya sangat mohon dapatkan itu orangnya dia pasti punya anak. Seteganya itu sudah ditabrak kok dibuang, sakit hati saya anaknya dibuang ke kali,” kata Entes.

Kini jenazah Hendi dan Salsabila sudah dimakamkan tak lama setelah tiba di rumah duka.


Like it? Share with your friends!