Tubuhnya Dibakar Suami, Mama Muda Ini Cerita Saat Sososk Putih Tiba Tiba Semalatkan Dirinya


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, Susi seorang mama muda sempat di bakar oleh suaminya. Ia menceritakan bahwa dirinya diselamatkan oleh sosok putih dari sungai. Sosok putih itu datang saat api bekobar membakar tubuhnya.

Wanita 23 tahun itu sempat dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit terdekat setelah kejadian tersebut. Setelah kejadian yang terjadi sekitar pukul 18:15 WIB di Lorong Jayalaksana Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, kini ia sudah kembali ke rumahnya.

Ibu korban, Anis mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di rumah Susila pada Jumat (17/12/21) setelah korban melakukan sholat magrib. Susi mengaku bahwa ia sering mendapatkan perlakukan kasar dari suaminya. Hingga saat kejadian, uang dari suami masih ada dengannya.

“Kan dak jadi ke kuburan mertuo, jadi aku balek ke rumah. Sudah itu sholat duetnyo ado masih di aku, “ kata Susi.

Saat kejadian itu, Susi hendak berziarah ke makam mertuanya di kawasan Suro Seberang Ilir. Korban juga sempat meminta uang Rp. 100 ribu kepada pelaku, AP (36). Namun, karena menunggu perahu keretek yang cukup lama, akhirnya Susi memutuskan untuk pulang lantaran hari sudah sore.

“Anak saya ini mau ke makam mertuanya tapi tidak jadi karena tidak ada ketek,” kata ibu korban dikutip TribunnewsBogor.com dari TribunSumsel.com, Minggu (19/12/2021).

“Karena tidak jadi, dio balek (pulang) lagi ke rumah dan juga itu sudah waktu Maghrib. Susi pulang balek lalu sholat,” ujar Anis.

Ketika sampai di rumah, Susi langsung melaksanakan shalat magrib. Sang suami yang saat itu pulang ke rumah langsung berteriak memanggil Susi dan meminta uangnya dikembalikan. Anis menduga jika menantunya berteriak kasar kepada anaknya.

“Susi lagi sholat suaminya pulang lalu teriak-teriak manggil, ‘oi lonte mano duet tadi kau kasih ke lanang mano duet itu’. Suaminya ini cemburu tidak jelas, padahal uang itu masih ada di Susi, “ tuturnya.


Like it? Share with your friends!