Sedih, Bocah Penjual Ulekan Ini Terlihat Termenung Di Pinggir Jalan


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang anak laki-laki tampak duduk termenung di pinggi jalan. Video pilu bocah tersebut diunggah oleh akun TikTok @__rhrlinaaa. Dalam unggahannya tampak bocah laki-laki itu menggunakan baju warna putih duduk tepat di samping gerobak penjual batagor ikan.

Sang pemilik akun, Ina mengatakan bahwa awalnya ia sedang membeli ikan. Kemudian, ia tidak sengaja melihat bocah berbaju putih itu yang ternyata berjualan ulekan batu keliling.

Sang bocah tampak sedang beristirahat sebentar disamping gerobak karena kelelahan. Ia yang menjajakan ulekan batu dengan dipikul menggunakan sebilah kayu sesekali mengusap keringatnya.

“Lagi beli makanan, ga sengaja lihat anak ini lagi duduk istirahat. Dia jualan ulekan batu keliling,” tulisnya dala keterangan video.

Ina semakin kagum saat ia tahu bahwa bocah itu menjajakan dagangannya dari Soreang, Pasundan ke Lembang,  Bandung setiap hari. Jarak yang ditempuh bocah itu sangat jauh.

“Soreang-Lembang bukan jarak yang dekat. Apalagi dia PP ga bisa bayangin lelahnya kayak gimana. Tapi dia gak ada ngeluh sedikitpun,” tambahnya.

Ina merasa tertampar karena melihat semangat dan ketegaran sang bocah. Ina merasa harus bisa lebih bersyukur dengan keadaan yang ada. Beberapa warganet juga merasa salut dengan semangat bocah tersebut.

“Hebat banget gilaa,” puji seorang pengguna.

“Aduh nangis, mana udah malem,” tulis seorang pengguna.

“Semoga kelak kamu menjadi orang sukses dek. Amin Ya Robbal Alamin,” tambah pengguna lainnya.


Like it? Share with your friends!