Siapa Sangka! Pemulung Ini Punya Segepok Uang Rp100 Ribu Saat Bayar Di Kasir


Via : merdeka.com

PalingSeru – Seorang pria yang bekerja sebagai pemulung berhasil membuat warganet heran karena menyodorkan uang yang banyak Rp100 ribu di kantong. Kisah pria ini diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id.

Dalam unggahan berdurasi pendek itu, tampak pria yang menggunakan pakaian sederhana ini memungut beberapa barang dari tempat sampah di depan minimarket. Namun, setelah itu, ia mamasukkan beberapa barang ke dalam kantong plastik.

“Apapun usahanya, jangan lupa bersyukur ya,” dikutip dari keterangan video

Via : merdeka.com

Kemudian, terlihat pria itu masuk ke dalam minimarket dan membayar belanjaan miliknya. Siapa yang sangka ternyata ia membayar dengan uang yang ia keluarkan dari dalam kantong.

Banyak yang merasa terkejut dan tidak menduga jika dalam kantong kresek itu banyak pecahan Rp100 ribu di tumpukan uang miliknya. Lantas saja, video ini membuat warganet merasa terheran-heran.

Via : merdeka.com

Merah semua,” tulis akun @ivan_arief

Salfok sama uang warna merahnya,” tulis akun @haesatt

Ya Allah,” tulis akun @abimayu.212

Wuuih, uangnya merah-merah,” tulis akun @salaf_ghuraba

Beberapa warganet lainnya merasa mendapatkan pelajaran hidup dari pria dalam video tersebut. Mereka merasa bersyukur dengan keadaan saat ini seperti pria pemulung yang memiliki harta melimpah itu.

Seberapapun hasilnya tetap disyukuri insyaallah tercukupi, apalagi menyempatkan berbagi insyaallah akan dilebihi,” tulis akun @fath_hoeda

Tidak semua orang punya gaji, tapi semua orang pasti punya rezeki,” tulis akun @foudhill

Bersyukur dengan semua yang ada, jangan pernah sombong, seperti halnya tukang parkir, semua hanya titipan,” tulis akun @om_kipliii

Tidak berpenghasilan tetep tapi tetap berpenghasilan,” tulis akun @m_ghuf87.


Like it? Share with your friends!