Foto Kondom Bekas Pakai saat Penggerebekan Selebgram Cantik Bertarif Rp25 Juta


Selebgram TE ditangkap saat tengah berhubungan badan. (Ist)
Selebgram TE ditangkap saat tengah berhubungan badan. (Ist)

 Beredar video penangkapan selebgram berinisial TE (26) saat open booking order (BO) di kamar 606 salah satu hotel di wilayah Semarang, Jawa Tengah. Saat ditangkap, TE diduga tengah berhubungan badan dengan seorang pria pelanggannya.

Saat digerebek, petugas menemukan beberapa alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai yang bececeran di ranjang dan lantai kamar. Sementara di meja kamar petugas menemukan 2 botol bir.

Selain selebgram TE, petugas juga menangkap muncikari berinisial JB yang merupakan fotografer. Dari keterangan JB, diketahui tarif kencan TE. Penggerebakan itu terekam dalam video amatir.

“Bahwa kesepakatan dengan muncikari, TE mendapatkan Rp16 juta,” kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021).

Selebgram TE ditangkap saat tengah berhubungan badan. (Ist)

Dari penelusuran kepolisian juga terungkap, kedatangan artis selebgram TE itu ke Semarang, karena open BO atau booking order.

“Ya, jadi berawal dari informasi, bahwa adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang. Selanjutnya tim menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan pengecekan di kamar hotel,” ujarnya.

Selebgram TE berada di kamar sedang bersama dan melayani tamunya di kamar hotel. “Kemudian, petugas menggerebek. Benar saja, di dalam ditemukan seorang wanita yang bernama TE (artis selebgram) sedang berhubungan seksual dengan seorang pria,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, seorang artis selebgram berinisial TE (26), ditangkap aparat Polda Jawa Tengah. TE diduga terlibat prostitusi dengan tarif puluhan juta rupiah. Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus tersebut.


Like it? Share with your friends!