REKAM JEJAK Selebgram TE, Dari SPG Rokok, Model Majalah Dewasa hingga Main Sinetron Ikatan Cinta


Seorang selebgram TE membelakangi kamera ketika digerebek sedang melayani pelanggan. Foto kanan: seorang mucikari selebgram TE yang ditetapkan tersangka prostitusi online.
Seorang selebgram TE membelakangi kamera ketika digerebek sedang melayani pelanggan. Foto kanan: seorang mucikari selebgram TE yang ditetapkan tersangka prostitusi online.

Terungkap rekam jejak selebgram TE dari memulai bekerja sebagai SPG rokok, model majalah dewasa hingga main Sinetron Ikatan Cinta.

Nama selebgram TE mendadak menjadi perbincangan setelah ditangkap anggota Polda Jateng setelah membuka open BO prostitusi online dari Jakarta terbang ke Semarang.

Dikabarkan, selebgram TE ditangkap saat melakukan adegan ranjang melayani pelanggan pria dari kalangan menengah atas pada Rabu (15/12/2021).  

Selain pernah menjadi pemain di Sinetron Ikatan Cinta, rupanya selebgram TE ini juga sebelumnya sebagai seorang penyanyi. 

TE lahir di Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995, atau kini usianya 26 tahun. Awalnya, dia meniti karier di dunia musik dangdut.

Setelah itu, TE menjadi SPG rokok dan alat kesehatan. Setelah lelah menjadi SPG, TE merantau ke jakarta dan menjadi model majalah dewasa.

TE kemudian dijadikan penyanyi dangdut dan meluncurkan lagu perdananya pada Mei 2021 lalu. TE juga membuka layanan Endorsement, melalui direct message di akun instagram.

TE sempat digosipkan dekat dengan Sule sebelum sang komedian mengenal Natahalie Holscher, istrinya sekarang.

Selebgram TE ditangkap Polda Jateng bersamaan dengan seorang wanita warga negara asing (WNA) asal Brazil. 

Mereka ditangkap di kamar berbeda. Saat penangkapan, mereka sama-sama sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel di Semarang. 

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, sebelumnya, aparat mendapatkan informasi di Bandara ada praktik prostitusi online WNA dan artis selebgram.

“Penangkapan berawal Subdit IV mendapat informasi di Bandara adanya prostitusi warga negara asing dan artis selebgram,” jelas Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro.

Kemudian dilakukan penyelidikan dan setelah ditelusuri didapati berada di kamar hotel di kota Semarang.

Ada dua korban yang dipekerjakan pelaku artis selebgram berinisial TE dan WBD warga negara Brazil.

Dikatakannya, penggerebekan dilakukan di dua kamar yang berbeda.

Pada satu di antara kamar tersebut didapati artis selebgram sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki.

“Begitu juga warga Brazil juga sedang berhubungan badan,” tuturnya.

Tarif yang dikenakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Modus yang dilakukan mucikari tersebut memperkejakan orang dengan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan tarif cukup fantastis yakni Rp 25 juta,” ujarnya usai konfrensi pers di kantor Ditkrimum Polda Jateng, Senin (20/12/2021).

Menurut Djuhandani, dari tarif tersebut pelaku mendapat bagian Rp 13 juta dan sisanya untuk korban.

Kemudian, pihaknya melakukan pencarian terhadap mucikari tersebut dan didapati berada di sekitar hotel.

Hasil pemeriksaan saat itu juga didapati sang mucikari telah menerima transfer tanda jadi pemesanan PSK sebesar Rp 20 juta pada l 10 Desember 2021.

“Bukti transfer itu kami jadikan barang bukti.

Transfer tersebut telah digunakan untuk akomodasi para PSK yang didatangkan dari Jakarta,” jelasnya.


Like it? Share with your friends!