Terima Rumah Baru Senilai Rp Rp 2,4 Miliar Untuk Gala, Mertua Vanessa Angel, Faisal Ucapkan Syukur


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Hasil donasi galang dana yang dilakukan oleh sahabat almarhum Vanessa Angel yakni Marisha Icha dibelikan rumah untuk Gala Sky. Melalui Yayasan Bersama Gala Bisa, dibelikan  rumah senilai Rp. 2,4 miliar. H. Faisal selaku mertua Vanessa merasa syukur setelah menerima rumah baru untuk Gala.

“Bersyukur sekali Alhamdulillah pada hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum, telah diperkasai oleh si Marisha Icha, itu akhir terwujud dan tercapai kami melakukan transaksi jual beli bersama notaris juga,” ujar Faisal, ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (21/12/2021). 

Faisal mengatakan bahwa rumah tersebut masih berada di satu perumahan yang sama dengan rumah Vanessa dan Bibi yakni di Permata Mediterania, Jakarta Barat. Rumah seluas 105 meter itu dipilih karena pertimbangan lokasi yang dekat dengan makam kedua orang tua Gala yakni di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan. 

Via : tribunnews.com

Rumah tersebut nantinya akan ditempati oleh Faisal bersama dengan cucunya, Gala Sky. Lebih lanjut, rumah itu akan direnovasi sebelum ditempati. Ia juga mengatakan bahwa uang hasil donasi Yayasan bersama Gala Bisa masih tersisa sekitar Rp. 400 juta yang akan digunakan untuk keperluan pendidikan Gala.

“Ini kan harus harus di renovasi dulu , masih banyak. Mungkin kita habis duit dengan renovasi Rp2,9 miliar, atau mentok-mentok Rp3 miliar lah,” ujar ayah Bibi Ardiansyah itu. 

“(400 juta lagi) Itu dana yayasan Gala itu mungkin untuk kebutuhan-kebutuhan harian atau bulanan Gala. Memang sejak awal kesepakatannya begitu,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!