IG Pedangdut Tisya Erni Diserbu Warganet Karena Penasaran Dengan Sosok Selebgram TE Yang Ditangkap Karena Prostitusi


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Tisya Erni selebgram yang mendadak menjadi viral karena prostitusi. Warganet yang merasa penasaran dengan sosok TE yang katanya selebgram ini kemudian menyerbu kolom komentar Instagram Tisya Erni hingga ia menutup kolom komentarnya.

abdulhalimrifai: Ohh ini yg 25 juta

ally_hkr: Apakah ini TE yang dimaksud?

Namun, Tisya Erni tidak memberikan konfirmasi apapun tentang penggerebekan polisi terhadap selebgram berinisial TE itu. Keraguan warganet pun sedikit terbuka dengan munculnya beberapa foto Selebgram TE.

Via : tribunnews.com

Beberapa foto kolase hasil penggerebekan Polda Jateng kepada TE di sebuah hotel di Kota Semarang beredar di media sosial. Dengan menggunakan lingerie warna hitam, warna rambut ash brown dan kulit bersih serta terdapat tahi lalat di punggung selebgram TE.

Seprei hoten juga tampak berantakan serta ada nasi goreng dan pakaian yang berserakan di lantai. Diduga tarif TE untuk sekali berkencan mencapai puluhan juta rupiah. Para pelanggannya pun dari kalangan elit.

JB selaku mucikari dari TE membocorkan tarif TE. Baik JB dan selebgram TE merupakan rekan kerja. Tarif TE mencapai 25 juta, kemudian 13 juta untuk pelaku sedangkan sisanya untuk korban.

“Modus yang dilakukan mucikari tersebut memperkejakan orang dengan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan tarif cukup fantastis yakni Rp 25 juta,” kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo saat konferensi pers, Senin 20 Desember 2021.


Like it? Share with your friends!