Korban Disekap 2 Hari, A Gadis 15 Tahun Dirudapaksa 14 Pria Di Kafe Sampai Alami Pendarahan


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Hingga Senin (20/12/21) Polres Nagan Raya masih mendalami kasus penyekapan dan pemerkosaan gadis 15 tahun yang digilir oleh 14 orang pemuda. Terungkap bahwa korban sempat mengalami pendarahan.

Korban yang namanya disamarkan menjadi Bunga ini masih mengalami trauma berat. Ia dan kelaurga dari keluarga kurang mampu tidak saling kenal dengan pelaku. Polres Nanga Raya mengatakan 9 dari 14 tersangka sudah berhasul di tangkap.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (11/21/21) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor hendak membeli bakso bakar. Kemudian, ditengah perjalanan korban mampir untuk berteduh di sebuah bangunan karena hujan.

Kemudian, tiga orang pelaku menemui korban dan memaksa korban untuk ke kafe yang berada tidak jauh dari gedung tempatnya berteduh. Ternyata, ketiga pelaku itu menghubungi teman0temannya yang lain dan menyekap korban di sebuah kamar di kafe itu.

Secara bergantian, pelaku memperkosa korban selama dua hari disekap. Setelah korban dilepaskan, barulah warga melihatnya dan langsung melaporkan ke pihak keluarga. Kemudian, kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Nagan Raya.

Polres langsung membentuk dan melakukan penangkapan terhadap pelaku setelah mendapatkan laporan tersebut. Pelaku yang masih kabur ini sudah diketahui identitasnya.

“Saat ini yang sudah berhasil ditangkap 9 orang. 5 orang lain masih kita buru,” kata Kasat Reskrim.

“Kami sudah minta kepada keluarga pelaku. Kita minta pelaku segera menyerahkan diri, sebab sampai kapan tetap kita tangkap,” tegasnya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menangkap pelaku dan melakukan olah TKP. Kesembilan pelaku itu adalah J (17 tahun) warga Suka Makmue Nagan Raya, MR (17 tahun) warga Kuala Pesisir Nagan Raya, MY (18 tahun) warga Suka Makmue Nagan Raya, RJ  (18 tahun) Kuala Nagan Raya, M (18 tahun) warga Kuala Nagan Raya, MD (19 tahun) warga Tadu Raya Nagan Raya, MRK (20 tahun) warga Tadu Raya Nagan Raya, FS (21 tahun) warga Tadu Raya Nagan Raya, dan SF (18 tahun) warga Johan Pahlawan Aceh Barat. 


Like it? Share with your friends!