Korban Rudapaksa 14 Pemuda Di Aceh Ditawari Rumah Dan Uang Damai


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di Nagan Raya, Aceh meminta berdamai dengan menawarkan rumah dan sejumlah uang tunai. Namun permintaan itu ditolak oleh keluarga korban.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kasus pencabulan anak dibawah umur secara bergantian olah 14 orang pelaku. Namun, 12 orang pelaku berhasil diamankan pihak polisi dan 2 pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Ibu korban, M (35) di rumah kontrakannya  di Kecamatan Kuala, Nagan Raya pada Senin (20/12/2021) menyampaikan bahwa pelaku mengajak berdamai dengan memberikan sejumlah tawaran. Namun, M menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak polisi.

“Mereka meminta berdamai dengan menawarkan akan memberikan rumah dan uang. Kami menolak berdamai.”

M dan suaminya sudah lama berpisah. Ia yang tinggal bersama ketiga anaknya ini bekerja sebagai buruh batu bata untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satu anak gadinya yang menjadi korban pencabulan harus putus sekolah karena tidak ada biaya.

M memohon dan berharap agar pelaku pencabulan anaknya mendapat hukuman yang setimpal. Selain M, korban lainnya dengan nama samaran Bunga juga menyampaikan bahwa ia meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Saya minta pelaku dihukum berat,” ucap remaja tersebut.


Like it? Share with your friends!