Cari Uang Demi Kehidupan Anak, Ayah Ini Sering Tak Pulang Dan Tidur Di Mobil


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pria bernama Irwan menceritakan kisahnya yang sehari-hari bekerja sebagai driver GoCar. Dari akun TikToknya, ia menghidupi anaknya dengan menjadi driver dari Ciwodey ke Jakarta. Ia berjuang mencari nafkah untuk bisa membiayai anak perempuannya yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi.

“Semua dilakukan demi anak satu-satunya lulus kuliah teknik arsitektur,” ungkap Irwan, dikutip Selasa (21/12/2021).

Tak jarang karena jarak rumahnya yang ia tempuh cukup jauh, biasanya Irwan tidak pulang dan memilih untuk tidur di dalam mobil. Selain itu, Irwan juga mengaku sering membantu temannya bekerja di pasar.

Meski hanya bekerja sebagai driver dan mencari tambahan dengan membantu temannya di pasar, Irwan merasa bersyukur karena selalu mendapat dukungan dari anaknya.

Via : INDOZONE.ID

“Mau bolak balik ke rumah di Ciwidey jauh. Akhirnya suka nginep di mobil,” katanya.

“Bersyukur punya anak yang selalu support bapaknya,” katanya lagi.

Dalam unggahan di akun TikTok miliknya, Irwan juga membagikan momen bersama anaknya dan tangkapan layar percakapan dengan sang anak. dalam momen tersebut terlihat anaknya mengucapkan terimakasih kepada sang ayah atas hadiah yang diberikan.

Lantas saja, unggahan itu ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan Irwan agar sehat selalu. Tidak hanya mendoakan Irwan, warganet juga mendoakan anak Irwan agar bisa sukses dan kuliahnya lancar.

“Bapak, makasih ya. Laptopnya sudah datang,” kata sang anak bernama Iren.


Like it? Share with your friends!