Warga Disini Heboh Gara Gara Lihat Ulang ‘Terbang’ Di Malam Hari


Via : dream.co.id

PalingSeru – Akun  TikTok @hijaber_ida mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seekor ular raksasa berada di atas jalan dan melilit pada kabel. Ular berukuran besar itu melilit dikabel di atas jalanan yang ramai pengendara dan penjual di tepi jalan.

Namun, ular tersebut tampak seperti terbang diatas jalanan. Padahal ia melilit sebuah kabel berwarna gelap. Karena malam hari kabel tersebut tidak kelihatan dan membuat ular itu kelihatan seperti “ ular terbang”

“ ular layangan (tanda silang), Ulas Asli (tanda centang),” tulis keterangan di video tersebut.

Via : dream.co.id

Warga pun heboh dengan kejadian itu. Beramai-ramai mereka berkerumun di pinggir jalan dan mengabadikan momen ular besar bergelantung di kabel menggunakan HP mereka. Namun, seorang warga tiba-tiba berteriak saat melihat ular bergerak di kabel.

Namun, akhirnya ular tersebut jatuh ke jalan karena tidak mampu menahan tubuhnya yang besar di kabel. Momen ular tersebut jatuh pun diiringi dengan suara teriakan warga yang sangat kencang. Beruntungnya tidak ada pengendara yang terkena ular tersebut. Mereka langsung menjauh dan menghentikan kendaraan saat berada di dekat ular itu terjatuh.

Via : dream.co.id

Awalnya video yang sudah mendapatkan 600ribu like dan 39 ribu lebih komentar itu dikira warganet  ular tersebut benar-benar terbang. Namun, setelah dilihat lebih jelas mereka baru sadar bahwa ular itu sedang melilit kabel.

“ gwa pikir terbang ternyata di kabel,” tulis Arthaa

“ Yg pertama ngira ularnya terbang kita satu planet,” tulis Mode Thompson

“ itumah nyangkut di kabel listrik jalanan, keliatan itu kabelnya item pas lg kelilit,” tulis Meraaay

“ itu asli gaes… itu ulernha nyangkut di kabel,” tulis Hanazkr

“ dikirain the boongan eh asli ternyataa,” tulis mira.


Like it? Share with your friends!