Ampun Bangjago! Pemobil Hajar Pemotor Cuma Karena Parkir


Via : merdeka.com

PalingSeru – Seorang pengendara mobil terlihat memukul dan menendang pengendara motor di area parkir sebuah minimarket. Aksi arogan pria itu terekam kamera CCTV dan viral hingga menyita perhatian warganet.

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi di sebuah minimarket sekitar Jalan Pintu Air, Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/12/21) lalu. Dalam unggahan akun Instagram @majeliskopi08, Jumat (24/12), tampak Mobil Toyita Prado dengan nomor pelat BK 995 itu menabrak motor yang terparkir didepannya.

Via : merdeka.com

Kemudian, dua orang perenpuan masuk keluar dari mobil dan masuk ke dalam  minimarket. Tidak lama kemudian, pemilik motor yang ditabrak itu muncul. Sebenarnya ia tidak mengetahui jika motornya ditabrak karena motor miliknya tida jatuh.

Namun, karena motor miliknya tidak bisa keluar dari area parkir kemudian ia meminta pemilik mobil untuk memundurkan kendaraannya. Tetapi, pemilik mobil itu malah memukul, menampar hingga menendang pemilik motor itu berkali-kali.

Via : merdeka.com

Tidak melakukan perlawanan, pemilik motor itu hanya diam dan tidak membalas. Kemudian, tampak karyawan minimarket mencoba melerai mereka. Namuan, pria pemobil arogan itu malah menunjuk dan mendorong pemilik motor itu hingga depan pintu minimarket.

Via : merdeka.com

Video tersebut pun viral dan menyita perhatian warganet. Banyak dari warganet yang merasa geram dan meminta untuk melaporkan kejadian itu kepada polisi agar pelaku bisa tertangkap.

“Ditunggu detik detik baju orennya,” tulis @wisnu_offcl.

“Lapor pak..buat BAP..pasal 351. Biar jera,” komentar @yani_hadimulyono.

“Punya masalah hidup apa sih pak punya mobil dah enggak kuat bayar angsurankah??,” tanya @cheryfa999.

“‘Masa orang kaya naik mobil disuruh mundur sama orang naik motor’. Mungkin pikir nya dia gitu.. Padahal kalo otak nya di pake mah mikir jangan menghalangi orang,” tulis @ikrarberlianz.

“Kasihan banget yang punya motor. Arogan banget yang punya mobil,” tulis @embun15042.


Like it? Share with your friends!